Entri Populer

Keceriaan Dirumah Temen

Diposting oleh Siska Nursanti Kamis, 13 Oktober 2011


Assalamu’alaikum temen-temen…………..

Kalian pasti tersenyum liat foto ini……
Tau gak itu kami lagi pa?????? Hehehehehe……… kalian gak tau kan……….
itu saya dan temen-temen lagi ngupas ubi………
awalnya saya yang ngupas tapi gentian dech……… alnya pegel…….. hehehehe………


Tau kan yang paling depan itu sapa……??? Nich saya kenalin lagi,,itu namanya manda,,telaten sekali kan dia ngupasinya…… dari datang saja dia yang paling semangat… xixixixixi…
Kami itu lagi d rumah isna…….. sehabis pulang kuliah kami kesitu…… itu lah kami,kalo kami lagi pengen refreshing pasti kami jalan-jalan….. hmm.. pokoknya kami buat hidup kami nini berwarna dech jadi gak ngerasa bosen……. Ya kan temen-temen………….
Kita sudahi dulu yach ceritanya……… kalo mau tau lebih lanjut ntar saya ceriain lagi……..
Okeh …………. Good Luck For All My Best Friend…………. ^_^

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Siska Nursanti
Lihat profil lengkapku

Followers