Entri Populer

Tentang Saya dan Sahabat Saya

Diposting oleh Siska Nursanti Kamis, 13 Oktober 2011


Assalamu’alaikum wr,wb!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hai……..kenalin saya siska nursanti………. Panggil saya siska saja…….
O y saya mau cerita nich………….. Hmm………. Ceritanya itu tentang saya dan juga sahabat-sahabat saya..
Tapi saya kenalin dulu yach sahabat-sahabat saya ini,,,,
Dari yang sebelah kiri itu namanya manda,terus yang disampingnya itu medina,,nah kalau yang I tengah itu udah tau kan siapa…. Hihihihihi…. Itu saya siska…… maniskan orangnya……… hehehehehe……


Kita lanjutkan lagi yach perkenalannya,,yang disampingku itu nama isna,terus yang di sebelahnya baru namanya siti…… kalian pasti uda kenal kan dengan kami……… kami ini kan group cipika cipiki….
Unikkan nama group kami……. Tapi itulah kami………. Saya seneng kalo gabung dengan mereka………
Orangnya asik-asik…….
Foto itu di ambil tepat didepan kampus kami,,tapi kami gak tau itu mobil siapa yang kami buat untuk foto….. Hehehehe!!!!!!!!!
Setiap kami d kampus kami selalu bersama-sama…… Hmm…….. pokoknya saya senang punya temen seperti mereka.. Soalnya suka dukanya ud ah kami alami…… jadi saya gak ngersa kesepian lagi dech…
Sekian yach cerita saya ini…… ntar kita sambung lagi…….. okeh temen-temen…………

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Siska Nursanti
Lihat profil lengkapku

Followers