Entri Populer

Tentang saya

Diposting oleh Siska Nursanti Kamis, 13 Oktober 2011


Assalamu’alaikum wr,wb………
Hai……. Kenalin saya siska nursanti…….. kalian psti udah kenalkan……..
Nich saya mau cerita tentang diri………
Saya adalah orang perantau di medan ini…. Saya anak sulung dari 2 bersaudara……… Orang tua saya keduanya bekerja sebagai guru… Ayah saya PNS, ibu saya guru paud……saya tinggal di Firdaus,,Sei Rampah….. Pada tau gak itu daerah mana???????
Saya tinggal dimedan -+ udah 2,5 tahun……… saya kuliah di STMIK BUDIDARMA dengan jurusan Manajemen Informatika ,, saya ngambil 3 tahun saja yach kalo tamat dibelakang nama saya ad Amd kom nya…… hehehehe………..


Sebenernya saya gak mau jauh dari orang tua tapi saya pengen mandiri….. tapi kalo kangen ma orang tua yach pulkam jg….. hihihihihihi…….. gimana mau mandiri ya kan dikit-dikit pulang,,
Tapi gak papa dech…… namanya juga kangen…… Oya….. kalian tau gak……….. saya seneng sekali bias kuliah… jujur saya sedih kalo ingat kerja keras orang tua saya demi menyekolahkan saya sampai ke bangku kuliah….. saya gak kan mengecewakan orang tua saya….. saya akan buat oaring tua saya bangga dengan prestasi yang saya dapat walaupun saya tidak terlau pintar……..
Sekian yach ceritanya…….. hmm..jadi sedih nich kangen ma Orang tua……..
Bye-bye…
Wassalam…………

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Siska Nursanti
Lihat profil lengkapku

Followers