Entri Populer

Jalan-jalan brsama temen

Diposting oleh Siska Nursanti Kamis, 13 Oktober 2011



Assalamu’alakum wr,wb…………….
Hallo temen-temen semunya…………………..
Seru yach liat fotonya itu………………
Itu saya dan temen deket saya isna……….. saya pergi ke pantai gudang garam yang tempatnya itu berada di daerah pantai cermin,,perbaungan bersama temen-temen yang lain….. Maaf yach fotonya ada yang gak di pelihatkan habis gak muat…… hehehehehehe………


Seru banget ke pantainya…….. tapi sayang saya dan temen saya gak mandi padahal lagi sunyi pengunjung…….. Hmm………. Panas juga sich cuacanya waktu itu…….
Kami perginya setelah selesai ujian….. yach untuk menyegarkan pikiran jadi kami inisiatif jalan-jalan kepantai dech……… jadi pengen ke pantai lagi nich…………. ^_^
Sekian cerita dari saya…

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Siska Nursanti
Lihat profil lengkapku

Followers